MATERI PEMBELAJARAN

SEMESTER GANJIL :
1. Pertemuan 1
3.1.  Menerapkan logika dan algoritma komputer

2, Pertemuan 2
4.1. Menggunakan fungsi-fungsi perintah (command)

3. Pertemuan 3
3.2.  Menerapkan metode peta minda
4. Pertemuan 4 KD 3.3 ; 4.3 DOKUMEN PENGOLAH KATA
5. Pertemuan 5 KD 3.4 ; 4.4 PERANGKAT LUNAK PENGOLAH ANGKA
6. Pertemuan 6 3. Pertemuan 3 Membuat Presentasi
7. Pertemuan 7 KD 3.6 ; 4.6 TEKNIK PRESENTASI
8. Pertemuan 8 KD 3.7 ; 4.7 E-BOOK

Semester 2 :
Pertemuan 1 KD 3.8 ; 4.8 KEWARGAAN DIGITAL
 Pertemuan 2 KD 3.9 ; 4.9 SEARCH ENGINE
Pertemuan 3 KD 3.10 ; 4.10 KOMUNIKASI DARING SINKRON ASINKRON
Pertemuan 4 KD 3.11 ; 4.11 KELAS MAYA
Pertemuan 5 KD 3.12 ; 4.12 DOKUMEN PRA PRODUKSI
Pertemuan 6 KD 3.13 ; 4.13 PRODUKSI VIDEO, ANIMASI, MUSIK DIGITAL
Pertemuan 7 KD 3.14 ; 4.14 PASCA PRODUKSI





Tidak ada komentar:

KEWARGANEGARAAN DIGITAL

  MODUL INFORMATIKA KELAS X SMK SEMESTER GENAP TAHUN AJARAN 20 22 /20 23     Elemen           : Praktik Lintas Bidang (PLB) Peser...